Program Studi Sarjana Terapan

Pencarian

Berita Terdahulu

Statistik Pengunjung

  • 0
  • 14
  • 10
  • 65,653
  • 33,122

Dialog Kandidat BEM Prodi Sebagai Ruang Gagasan Dan Komitmen Organisasi

Pada hari Selasa, 2 Januari 2024, Prodi Humas dan Komunikasi Digital Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta (FIS UNJ) menggelar kegiatan Dialog Kandidat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan menghadirkan dua kandidat berpotensi, Afriza Wihadi dengan nomor urut 1 dan Ibnu Arya Fahrizky dengan nomor urut 2.

Kegiatan ini merupakan salah satu momen penting dalam proses pemilihan kepemimpinan di lingkungan kampus, di mana mahasiswa dapat berdialog langsung dengan calon pemimpin BEM. Tahun ini, kegiatan dialog ini dipimpin oleh Ketua Pelaksana, Djahwan Kamil, yang mengungkapkan rasa syukur karena dapat mengadakan kegiatan secara luring. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, kegiatan serupa dilaksanakan secara daring.

Empat panelis yang mengisi kegiatan ini adalah Bapak Asep Soegiarto sebagai Koorprodi, Bapak Abdul Kholik sebagai perwakilan dosen, Bagus Firyal Falaq sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi (BEMP), dan Andriko Satria Wibowo sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM).

Bapak Asep Soegiarto, selaku Koorprodi, memberikan penekanan pada pentingnya partisipasi dan motivasi mahasiswa untuk terlibat aktif dalam organisasi. Beliau mengingatkan agar selain meningkatkan kualitas organisasi, mahasiswa juga perlu untuk menumbuhkan prestasi.

Afriza Wihadi, Kandidat BEMP Nomor Urut 1
Ibnu Arya Fahrizky, Kandidat BEMP Nomor Urut 2

Kedua kandidat, Afriza Wihadi dan Ibnu Arya Fahrizky, dengan penuh semangat menyampaikan grand design serta visi misi mereka. Afriza Wihadi memfokuskan pada keharmonisan dan profesionalisme dalam organisasi, sementara Ibnu Arya Fahrizky membawa misi ruang progresif untuk menjadikan organisasi sebagai wadah inovasi dan pertumbuhan yang positif.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi forum untuk presentasi visi misi, tetapi juga sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mendengar secara langsung gagasan dan komitmen dari para calon pemimpin BEM Prodi Humas dan Komunikasi Digital FIS UNJ. Seluruh civitas akademika prodi Humas dan Komunikasi Digital nantinya akan diundang untuk ikut serta dalam pemilihan BEM demi terwujudnya kepemimpinan yang berkualitas dan berdedikasi untuk kemajuan Prodi Humas dan Komunikasi Digital di FIS UNJ. [] 

(AK)

Upcoming Event

Sosial Media

Kontak

Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Jakarta Gd. K. Kampus UNJ, Jl. Rawamangun Muka Jakarta Timur

Telp. (021)4890108, 4753655, Fax (021)4753655

Email : HumasKomunikasiDigital@unj.ac.id

Hak Cipta © 2024. Prodi Humas dan Komunikasi Digital – Universitas Negeri Jakarta